News Travel

Kolam renang tertinggi di dunia, seru!

REPORTED BY: Joko Santo

Kolam renang tertinggi di dunia, seru! Dubai menjadi kota pertama di dunia yang memiliki gedung dengan pengalaman merasakan kolam renang di gedung tertinggi di dunia.

Pada bulan Februari 2018, Dubai secara resmi memecahkan rekor dunia untuk hotel tertinggi sepanjang sejarah, dengan pembukaan Gevora, sebuah leviathan setinggi 356 meter yang terletak di Sheikh Zayed Road yang terkenal. Menawarkan 528 kamar deluxe dan suite, lima pengalaman makan malam indah dan sejumlah fasilitas rekreasi, selain itu bangunan baru yang mengesankan ini menawarkan cita rasa kehidupan mewah.

Tapi sekarang para pelancong dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan tanpa membuat dompet jebol, karena hotel tersebut telah mengumumkan tiket khusus ke dek kolam renang dengan pengalaman renang setinggi langit.

Menawarkan pemandangan cakrawala Dubai yang indah, dek ini memiliki kolam sepanjang 25 meter yang dilengkapi dengan bagian sepanjang empat meter untuk anak-anak. Tiket masuk hari kerja biaya 150 AED (Rp. 540,000), sementara biaya akses akhir pekan 200 AED (Rp. 729,000), dan termasuk akses gratis ke dek melihat di lantai 75 hotel.

“Kami ingin semua orang dapat merasakan hotel tertinggi di dunia, apakah Anda tinggal bersama kami atau tidak. Anda sekarang dapat menghabiskan satu hari penuh bersama kami, bersantai di tepi kolam renang di siang hari dan naik ke atap saat matahari terbenam untuk menikmati pemandangan kota yang menakjubkan. Ini adalah kegiatan yang sempurna untuk turis atau penduduk, ” ujar Jairaj Gorsia, manajer umum di Gevora.

Hotel bintang empat ini juga memiliki kedai kopi khusus yang disebut Le Veyron, serta restoran yang disebut Gevora Kitchen, mereka melayani sarapan dan makan malam.

Tempat-tempat lain termasuk sebuah restoran gourmet yang melayani hidangan klasik timur tengah, serta para tamu hotel juga memiliki akses ke klub kesehatan lengkap yang dilengkapi dengan pusat kebugaran, ruang uap dan sauna.

PKB prioritaskan honorer ketimbang kenaikan gaji PNS
Jokowi: Indonesia butuh kritik berbasis data, bukan pembodohan
Sandiaga ingin bangun infrastruktur tanpa utang, ini kata Fadli Zon
Fadli Zon: Tjahjo sebaiknya mundur jika tak bisa urus e-KTP
Fadli Zon ajak anggota parlemen lawan korupsi
BPN: Pindah ke Jateng terobosan brilian
Pimpinan DPR: HAM dan Demokrasi era Jokowi alami kemunduran
Saham Wallstret ditutup menguat sementara saham Eropa melemah
DPR RI kagumi perjuangan Azerbaijan raih kemerdekaan
Kemiskinan ditarget turun 9,5% hingga 9%
DPR RI sambut baik kedatangan parlemen Kuwait
BPN pindah ke Jateng, ini kata Hanura
DPW Kalsel dukung Jokowi, PAN: Itu realita politik lokal
Prabowo perlu reuni 212 lagi jelang Pilpres 2019 jika ingin menang
Meluruskan cara pandang tentang pernikahan dan keluarga
Fetching news ...