Kolam renang tertinggi di dunia, seru!

REPORTED BY: Joko Santo

Kolam renang tertinggi di dunia, seru! Dubai menjadi kota pertama di dunia yang memiliki gedung dengan pengalaman merasakan kolam renang di gedung tertinggi di dunia.

Pada bulan Februari 2018, Dubai secara resmi memecahkan rekor dunia untuk hotel tertinggi sepanjang sejarah, dengan pembukaan Gevora, sebuah leviathan setinggi 356 meter yang terletak di Sheikh Zayed Road yang terkenal. Menawarkan 528 kamar deluxe dan suite, lima pengalaman makan malam indah dan sejumlah fasilitas rekreasi, selain itu bangunan baru yang mengesankan ini menawarkan cita rasa kehidupan mewah.

Tapi sekarang para pelancong dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan tanpa membuat dompet jebol, karena hotel tersebut telah mengumumkan tiket khusus ke dek kolam renang dengan pengalaman renang setinggi langit.

Menawarkan pemandangan cakrawala Dubai yang indah, dek ini memiliki kolam sepanjang 25 meter yang dilengkapi dengan bagian sepanjang empat meter untuk anak-anak. Tiket masuk hari kerja biaya 150 AED (Rp. 540,000), sementara biaya akses akhir pekan 200 AED (Rp. 729,000), dan termasuk akses gratis ke dek melihat di lantai 75 hotel.

“Kami ingin semua orang dapat merasakan hotel tertinggi di dunia, apakah Anda tinggal bersama kami atau tidak. Anda sekarang dapat menghabiskan satu hari penuh bersama kami, bersantai di tepi kolam renang di siang hari dan naik ke atap saat matahari terbenam untuk menikmati pemandangan kota yang menakjubkan. Ini adalah kegiatan yang sempurna untuk turis atau penduduk, ” ujar Jairaj Gorsia, manajer umum di Gevora.

Hotel bintang empat ini juga memiliki kedai kopi khusus yang disebut Le Veyron, serta restoran yang disebut Gevora Kitchen, mereka melayani sarapan dan makan malam.

Tempat-tempat lain termasuk sebuah restoran gourmet yang melayani hidangan klasik timur tengah, serta para tamu hotel juga memiliki akses ke klub kesehatan lengkap yang dilengkapi dengan pusat kebugaran, ruang uap dan sauna.

Divonis mati, Aman pikir-pikir
Argentina di ujung tanduk dan permainan buruk Messi
Utang tembus Rp5.028 triliun, BI klaim masih sehat
Putin girang Rusia melaju ke babak knock out
Ahli nilai persepsi masyarakat terhadap rokok elektrik keliru
Risma ingatkan halalbihalal agar tak dijadikan alasan tunda pelayanan
Megawati: Bung Karno ditempatkan dalam sudut gelap sejarah
10 hal dalam RKUHP yang berpotensi lemahkan KPK
Menang di laga kedua, peluang Spanyol dan Portugal masih  bisa digagalkan Iran
Ketika negara hadir bantu korban kebakaran di suasana idul fitri
Kukuhkan dominasi di luar angkasa, Trump perintahkan bentuk pasukan antariksa
Tahun berganti dan masih punya hutang puasa Ramadhan, apa yang harus dilakukan?
Terus bertambah, korban KM Sinar Bangun hampir 200 orang
Dukun bayi Yamini baru terhenti setelah 25 tahun praktik aborsi
Berebut titipan SBY antara Gerindra dan Demokrat
Fetching news ...