News

Foody Indonesia siap semarakan Idul Fitri 1439 H melalui Review Competition bertajuk #THRdariFoody

REPORTED BY: Siti Dzakiyyah

Foody Indonesia siap semarakan Idul Fitri 1439 H melalui Review Competition bertajuk #THRdariFoody

Menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H, tahun ini Foody Indonesia turut memeriahkannya dengan kembali menyelenggarkan review competiton bertajuk #THRdariFoody kepada seluruh pecinta kuliner di Indonesia.

Review competition dipilih oleh Foody Indonesia berkat meningkatnya animo masyarakat atas dunia kuliner di tanah air.

Melalui review competition ini, Foody Indonesia berharap jumlah pecinta kuliner aktif nusantara kian bertambah serta mampu saling berbagi informasi terkini mengenai dunia kuliner secara lebih friendly, aktraktif, dan terpercaya.

Sebagai bentuk apresiasi bagi para pecinta dan pengguna setia aplikasi Foody, dalam #THRdariFoody tahun ini Foody Indonesia siap membagikan aneka hadiah menarik.

Hadiah menarik tersebut di antaranya grand prize berupa Macbook, Samsung S9, hingga hadiah lainnya seperti kamera pocket,voucherpesawat, hotel, voucher restoran yang dapat Foodee pakai untuk makan gratis bersama keluarga dan teman-teman.

“User Foody Indonesia sudah kami anggap sebagai bagian dari keluarga yang selalu setia mengiringi perjalanan Foody Indonesia hingga saat ini. Selayaknya sebuah keluarga yang merayakan hari raya dengan bagi-bagi THR, kami ingin lebih dekat dengan seluruh user Foody melalui program #THRdariFoody. Program ini juga sekaligus sebuah reward kepada pengguna setia Foody Indonesia,” ujar Director Business Development Foody Indonesia, Andhika Yudianto Pratomo.

Adapun syarat dan ketentuan mengikuti kompetisi #THRdariFoody di antaranya user wajib mengunduh aplikasi Foody Indonesia melalui App Store atau Google PlayStore.

Selanjutnya seluruh review ditulis melalui aplikasi Foody Indonesia. Setiapreview yang akan dianggap sah oleh tim Foody.id harus mengandung lebih dari 80 kata dan minimal dua foto orisinil (dengan satu foto makanan).

Untuk dapat memenangkan hadiah grand prize, minimum review yang bisa tulis oleh user sebanyak 300 review.

Selama periode review, user sendiri dapat menukarkan poin FDC dengan harian berupa: Voucher MAP, Transmart Carrefour Voucher, dan Voucher belanja.

Sementara itu terdapat voucher special mingguan seperti kamera pocket, voucher airlines senilai Rp 2.000.000, voucher hotel dan Voucher MAP.

Penukaran voucher hanya berlaku untuk para user yang telah melewati validasi untuk mengikuti kompetisi.

Kompetisi #THRdariFoody sendiri dimulai dari tanggal 16 Mei 2018 – 25 Juni 2018. Serta akan ditutup pada tanggal 25 Juni pukul 00:00 WIB.

Pengumuman pemenang grand prize yaitu MacBook dan Samsung S9 akan diumumkan pada 26 Juni 2018. Keputusan pemenang dan penghitungan point merupakan keputusan mutlak dari tim editor Foody Indonesia. So, selamat berkompetisi!

Erick Thohir: Jokowi presiden pertama lakukan terobosan Industri kreatif di Indonesia
Lebih dekat dengan Jokowi, TKN rilis Jokowi App
Selamat tinggal internet lemot di 2021
Kubu Jokowi rilis alat peraga kampanye  satukan dukungan
Sandiaga langkahi makam, Yenny Wahid: Itu makam Mbah buyut saya
Jalankan instruksi Jokowi, Kemensos salurkan bantuan ke Gurusina
Yenny Wahid nilai suara perempuan kunci menang Pilpres 2019
Dilaporkan ke Bareskrim Polri, Grace Natalie: PSI tidak anti agama
Cara cerdas memilih skin care yang aman untuk kulit
Erick Thohir sebut ibu-ibu paling sulit dipolitisasi
PSI ajak perempuan tak bela politisi Sontoloyo dan Genderuwo
Pertiwi deklarasi dukung Jokowi-Ma'ruf
Ini alasan mengapa harus puasa sebelum tes darah
Apakah pornografi mempengaruhi kualitas hubungan Anda dan pasangan?
Dituduh Megawati tak punya visi-misi, PKS: mustahil dong
Fetching news ...