PKS usul kubu Prabowo-Sandi duduk bersama

REPORTED BY: Insan Praditya

PKS usul kubu Prabowo-Sandi duduk bersama Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid

Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid mengusulkan perlu pertemuan antar partai Koalisi pendukung Prabowo-Sandi untuk menyegarkan semangat partai koalisi. Ia mengatakan akan lebih baik Prabowo Subianto berinsiatif untuk melakukan pertemuan bersama.

"Saya kira itu baik-baik saja, memang sangat wajar bila kemudian Pak Prabowo yang melakukan inisiatif melakukan pertemuan itu apakah dengan bilateral dulu beliau dengan pak SBY, dengan lain-lain," kata Hidayat saat ditemui wartawan di kompleks parlemen, Jakarta, Jumat (16/11/2018).

Hidayat mengatakan kritikan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada Gerindra itu adalah termasuk dinamika politik. Selain itu, Ia mengatakan antara komunikasi Gerindra dan Demokrat dipertemukan untuk mengembalikan semangat Pemilu 2019.

"Saya yakin Gerindra dan Demokrat tidak punya masalah prinsip, ini kan punya komunikasi yang perlu saling dicoolingdown-kan, perlu saling dikembalikan pada semangat besar bahwa kita ingin mensukseskan pemilu 2019 melalui pilihan politik kita," pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan ingin mendengar progam dan kebijakan paslon capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"Saat ini rakyat ingin dengar dari Capres apa solusi, kebijakan & program yang akan dijalankan untuk Indonesia 5 tahun ke depan," cuit SBY di Twitter beberapa waktu yang lalu.

Dalam cuitannya di akun resmi Twitter-nya, SBY juga mengatakan jika visi misi paslon belum muncul, rakyat dan para pendukung akan bingung.

"Kalau "jabaran visi-misi" itu tak muncul, bukan hanya rakyat yang bingung, para pendukung pun juga demikian. Sebaiknya semua introspeksi," pungkasnya

PKB prioritaskan honorer ketimbang kenaikan gaji PNS
Jokowi: Indonesia butuh kritik berbasis data, bukan pembodohan
Sandiaga ingin bangun infrastruktur tanpa utang, ini kata Fadli Zon
Fadli Zon: Tjahjo sebaiknya mundur jika tak bisa urus e-KTP
Fadli Zon ajak anggota parlemen lawan korupsi
BPN: Pindah ke Jateng terobosan brilian
Pimpinan DPR: HAM dan Demokrasi era Jokowi alami kemunduran
Saham Wallstret ditutup menguat sementara saham Eropa melemah
DPR RI kagumi perjuangan Azerbaijan raih kemerdekaan
Kemiskinan ditarget turun 9,5% hingga 9%
DPR RI sambut baik kedatangan parlemen Kuwait
BPN pindah ke Jateng, ini kata Hanura
DPW Kalsel dukung Jokowi, PAN: Itu realita politik lokal
Prabowo perlu reuni 212 lagi jelang Pilpres 2019 jika ingin menang
Meluruskan cara pandang tentang pernikahan dan keluarga
Fetching news ...