Perindo nilai sosok Jokowi tak identik dengan PDIP

REPORTED BY: Insan Praditya

Perindo nilai sosok Jokowi tak identik dengan PDIP Calon Presiden RI Pertahana, Joko Widodo

Ketua Bidang Media dan Komunikasi DPP Perindo Arya Mahendra Sinulingga mengatakan sosok Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo tak identik dengan PDIP. Ia mengatakan Jokowi dapat membaur dengan semua partai Koalisi Indonesia Kerja.

"Pak Jokowi kan selama ini tidak begitu identik dgn PDIP. Dia identik dengan semua partai, Nasdem, Golkar dengan GOJO. Jadi Pak Jokowi itu identiknya dengan semua koalisi," kata Arya saat ditemui wartawan di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Kamis (15/11/2018).

Arya mengatakan Perindo tak mengalami kekhawatiran seperti Demokrat karena sosok Prabowo identik dengan Gerindra. Ia mengatakan justru sosok Jokowi terus membuat elektabilitas partai Koalisi Indonesia Kerja semakin tinggi.

"Perindo nggak mengalami seperti Demokrat. makanya kami kan sangat memperjuangkan Pak Jokowi. Jelas-jelas seperti itu. kita yakin Pak Jokowi naik terbang, partai koalisinya pun akan terbang," ujarnya.

Arya mengatakan partai pengusung paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf adalah koalisi yang solid. Ia yakin partai-partai pendukung Jokowi akan menguasai parlemen di Pemilu 2019 mendatang.

"Kami solid betul nih koalisinya, gak ada kita goyah goyah, yakin kita bersama Pak Jokowi ini penguasa parlemen nanti semua partai koalisi," tuturnya.

Selanjutnya, Arya mengatakan masih ada waktu empat bulan untuk bersafari politik bersama Jokowi. Oleh karena itu, Ia meyakini elektabilitas partai-partai koalisi akan semakin tinggi dibandingkan partai-partai kubu oposisi.

"Elektabilitas Pak Jokowi naik terus, orang makin yakin. Kita sebagai partai koalisi lebih yakin lagi. Jadi ga khawatir kita, tenang aja, nggak kaya Demokrat lah kita," pungkasnya.

PKB prioritaskan honorer ketimbang kenaikan gaji PNS
Jokowi: Indonesia butuh kritik berbasis data, bukan pembodohan
Sandiaga ingin bangun infrastruktur tanpa utang, ini kata Fadli Zon
Fadli Zon: Tjahjo sebaiknya mundur jika tak bisa urus e-KTP
Fadli Zon ajak anggota parlemen lawan korupsi
BPN: Pindah ke Jateng terobosan brilian
Pimpinan DPR: HAM dan Demokrasi era Jokowi alami kemunduran
Saham Wallstret ditutup menguat sementara saham Eropa melemah
DPR RI kagumi perjuangan Azerbaijan raih kemerdekaan
Kemiskinan ditarget turun 9,5% hingga 9%
DPR RI sambut baik kedatangan parlemen Kuwait
BPN pindah ke Jateng, ini kata Hanura
DPW Kalsel dukung Jokowi, PAN: Itu realita politik lokal
Prabowo perlu reuni 212 lagi jelang Pilpres 2019 jika ingin menang
Meluruskan cara pandang tentang pernikahan dan keluarga
Fetching news ...